4 Rekomendasi Tas Bonia yang Cocok untuk Kamu

Bonia meman menjadi salah satu brand fashion tas wanita unggulan. Maka dari itu, tidak heran jika kita wajib memilikinya. Namun, bagaimana jika kita bingung untuk menentukan mana produk yang akan kita beli? Tentu saja, hal tersebut bisa kita atasi melalui 4 tas bonia yang bisa menjadi inspirasi kamu saat berbelanja.

1. Bonia Light Pink Blue Morpho Tote M

Bonia Light Pink Blue Morpho Tote M termasuk sebagai salah satu tas bahu yang ukurannya medium, lebih tepatnya 18 cm x 13 cm x 25 cm. Makanya, tidak heran apabila tas yang satu ini sangat cocok untuk kita kenakan ketika kita sedang jalan-jalan santai. Melalui penggunaan bahan material kulit sapi, Bonia Light Pink Blue Morpho Tote M dilengkapi dengan dua satu. Saku yang satu merupakan satu utama, sementara saku yang satu lagi merupakan satu yang ada di bagian luar. Untuk bisa mendapatkan Bonia Light Pink Blue Morpho Tote M, kita dapat memperoleh tas berwarna merah ini dengan harga sekitar Rp5.900.000.

2. Bonia Black Milagros Tote L

Apakah kamu menyukai warna-warna netral? Apabila ya, maka Bonia Black Milagros Tote L merupakan rekomendasi tas yang tepat untuk kamu karena Bonia Black Milagros Tote L memiliki warna coklat tua yang memiliki satu saku pada bagian luar serta satu saku lagi pada bagian dalam. Bonia Black Milagros Tote L berukuran sebesar 24 cm x 15 cm x 34 cm sehingga memungkinkan kita untuk membawa banyak barang dalam satu tas. Untuk satu unit Bonia Black Milagros Tote L yang terbuat dari kulit sapi ini, pelanggan dapat memperolehnya dengan harga sekitar Rp4.650.000.

3. Bonia Light Grey Raffia Twist Crossbody Bag

Bonia Light Grey Raffia Twist Crossbody Bag menjadi tas yang sangat cocok untuk kita yang ingin tampil elegan namun tidak terlalu mencolok. Karena pada dasarnya, Bonia Light Grey Raffia Twist Crossbody Bag telah membuktikan bahwa untuk tampil secara mewah, pengguna tas Bonia Light Grey Raffia Twist Crossbody Bag tidak harus selalu menggunakan tas yang memiliki aksesoris permata. Tidak heran, tas yang desainnya sederhana ini akan tetap membuat kita tampil memukau. Bonia Light Grey Raffia Twist Crossbody Bag berukuran sebesar 24.5 cm x 12 cm x 7.5 cm serta dilengkapi dengan dua saku dan satu slot kartu sehingga tas ini cocok digunakan pada acara yang bersifat formal maupun tidak formal. Untuk materialnya sendiri, Bonia Light Grey Raffia Twist Crossbody Bag terbuat dari kulit sapi dan dibanderol dengan harga sekitar Rp5.570.000. Tas yang warnanya abu-abu ini bisa kita dapatkan secara online atau secara langsung.

4. Bonia Blue Blue Foliage Satchel M

Apakah banyak dari kita yang berpikir bahwa tas-tas yang diluncurkan oleh bonia merupakan tas yang motifnya polos saja? Padahal, kenyataannya tidak seperti itu karena ada Bonia Blue Blue Foliage Satchel M yang menggunakan hiasan bunga serta warna biru yang mendominasi. Bonia Blue Blue Foliage Satchel M yang memiliki warna cerah ini memberikan kesah fresh kepada siapapun yang mengenakannya. Sementara itu, tas yang dibanderol pada harga sekitar Rp7.000.000 ini terbuat dari bahan material kulit sapi serta dilengkapi dengan dua saku dan satu slot kartu.

Nah, itulah tadi rekomendasi tas bonia yang dapat menjadi referensi kamu ketika sedang memilih. Jadi, jenis tas bonia mana yang ingin kamu pilih?