Berbagai Fakta Menarik Seputar Sinetron Dunia Terbalik

RCTI+ memang tidak pernah kehabisan ide dalam memproduksi sinetron-sinetron berkualitas. Ya, salah satunya adalah sinetron berjudul Dunia Terbalik. Untuk memudahkan para penggemar setianya, RCTI+ pun menghadirkan platform layanan streaming tv online.

Melalui layanan tersebut, tentu saja kita bisa menonton episode Dunia Terbalik yang sempat tertinggal. Nah, ngomong-ngomong soal Dunia Terbalik, secara kebetulan juga pada kesempatan kali ini akan membahas beberapa fakta menarik dari sinetron tersebut.

Tanpa banyak panjang lebar lagi, mending kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini.

1. Pemeran Engkom yang Dikenal Jutek, Aslinya Sangat Ramah

Saat ditanya tentang tokoh yang paling jutek di sinetron Dunia Terbalik, pastinya pikiran kita akan langsung tertuju pada Ceu Engkom bukan? Ryana Dea berperan sebagai Ceu Engkom yang memang terkenal dengan karakternya yang cerewet, jutek, dan jarang senyum.

Parahnya lagi, sikap jutek Ceu Engkom ini tidak hanya berlaku untuk orang lain saja, namun juga jutek terhadap keluarga dan keponakannya. Kendati demikian, ternyata sosok Ryana Dea dikehidupan aslinya sangat beda jauh dengan karakter Ceu Engkom lho. Bagaimana tidak? Sebab Ryana Dea begitu ramah dan murah senyum.

2. Felicya Agelista Harus Dilarikan ke UGD Karena Mengalami Pendarahan di Kehamilan 5 Bulan

Felicya Agelista yang berperan sebagai Tuty Hartuty (Ntut), akhir-akhir ini memang jarang terlihat tampil di sinetron Dunia Terbalik. Dalam sebuah anal Youtube Cumicumi, Felicya Agelista pun mengabarkan tentang kondisi dirinya yang sempat mengalami pendarahan di usia kandungan 5 bulan.

“Kemarin aku sempat kayak ada sedikit pendarahan,jadi aku ke UGD akhirnya dirawat inap satu malam di rumah sakit. Beberapa hari sebelumnya ada flek, konsul ke dokter dikasih obat dan aman, tapi kalau ada darah segar baru langsung di suruh ke rumah sakit. Semalam tuh ada darah segar makanya langsung ke rumah sakit“, ungkap Felicya Agelista.

Guna keselamatan calon buah hatinya, Felicya Agelista pun diharuskan untuk istirahat secara total. Itu sebabnya, mengapa sosok Tuty alias Ntut jarang terlihat tampil di layar sinetron Dunia Terbalik.

“Sekarang sih aku harus bedrest dan dikasih obat juga untuk anti mules, anti kontraksi, sama anti pendarahan. Terus benar-benar harus diam di kasur, kecuali kalau mau ke toilet baru boleh“, tambahnya.

Menurut informasi yang didapat, faktor yang menjadi pemicu pendarahan Felicya Agelista itu dikarenakan ada sedikit masalah pada posisi plasenta. Meski demikian, ia masih tetap bersyukur karena kondisi janinya dalam keadaan baik-baik saja.

3. Sinopsis Dunia Terbalik 25 Juli 2021

Sudah sejak dari awal, Febri (Yafi Tessa Zahara) memang memiliki tekad yang sangat kuat untuk menentang adat leluhur di desa Ciraos. Di sisi lain, Akum (Agus Kuncoro) langsung memarahi Edward (Raihan Khan) karena dianggap telah membiarkan hal tersebut terjadi.

Akan tetapi, kemarahan Akum mereda berkat tindakan Esih (Denaya Bintang Azmi) yang menatapnya dengan tajam. Sementara itu, Aceng (Sutan Simatupang) tampak terlihat sedang mencurigai sosok Cindy (Afiff Zahra) yang ikut mendukung Febri dalam menentang budaya Ciraos.

Merasa masalahnya semakin rumit, Aceng pun langsung bergegas ke rumah Pak Ustadz Kemed (Idrus Mardani) untuk meminta jalan keluarnya.

Demikianlah ulasan singkat mengenai berbagai fakta menarik seputar sinetron Dunia Terbalik. Maka dari itu, kamu jangan sampai berpindah channel dan tetap nongkrong di RCTI+ ya.