Harga Realme C17

Realme C17 memiliki kapasitas memori yang cukup mempuni untuk menemani aktivitas para pemakainya. Realme C17 memiliki kapasitas RAM dan ROM masing-masing sebesar 6 GB dan 256 GB.

Dilansir dari situs resmi Realme, harga Realme C17 dibanderol Rp2.699.000 saja. Ya, bisa terbilang cukup bersahabat di kantong. Meskipun begitu, tentu akan terdapat perbedaan harga sedikit pada outlet-outlet di berbagai kota yang tersebar di seluruh Indonesia. Perbedaan jarak memungkinkan hal ini terjadi sebab ada perhitungan ongkos kirim yang berbeda.

Agar dapat mempercantik tampilan Realme C17, dapat pula membeli aksesoris Realme C17 lainnya seperti tempered glass yang dipatok harga kurang dari tiga puluh ribu rupiah atau case Realme 17 yang dibanderol dengan harga berkisar antara seratus ribuan hingga kurang dari tiga ratus ribuan saja.

Apabila tertarik untuk memiliki Realme C17, maka dapat menentukan pilihan terlebih dahulu mengenai warna apa yang akan dibeli. Realme C17 hadir dengan dua pilihan warna yakni navy blue dan lake green.

Agar mampu memberikan keyakinan pada diri Anda, berikut akan dipaparkan beberapa kelebihan yang tersemat pada fitur-fitur pada Realme C17.

  1. Kapasitas baterai pada Realme C17 adalah sebesar 5000mAh dimana data siaganya dapat bertahan selama 34 hari berdasarkan tes dari laboratorium realme. Tes tersebut juga telah dibandingkan dengan beberapa baterai lainnya.
  2. Realme C17 juga dapat digunakan sebagai powerbank bagi smartphone lainnya dimana pengisian daya pada smartphone lain tersebut dapat disambungkan dengan menggunakan kabel OTG.
  3. Realme C17 juga didesain agar dapat tahan oleh percikan air. Tes yang dilakukan oleh labolatorium realme terhadap percikan air. Tidak hnya itu, ada pula beberapa tes yang dilakukan untuk mengetahui ketahanan dan kekokohan yang ada pada fitur-fitur Realme C17 tersebut. Fitur-fitur tersebut antara lain ialah tombel power, volume button, lepas/pasang konektor, stabilitas konektor, lepas/pasang headphone jack, test jatuh 10cm.

Bagaimana dengan ketiga point di atas? Apakah telah menentukan pilihan untuk segera meminang Realme C17?