Interior Design Dapur yang Unik dan Siap Manjakan Mata

Apakah kamu sedang mencari referensi interior design untuk dapur? Dapur menjadi salah satu ruangan yang penting untuk ditata. Pasalnya, ruangan tersebut menjadi tempat yang sering dikunjungi oleh pemilik rumah. Tentunya ruangan tersebut haruslah mampu memanjakan mata agar tidak bosan.

Referensi Interior Design Dapur yang Unik

Beberapa orang mungkin mencari interior design yang mudah, simpel, atau yang sesuai dengan karakternya. Namun, ada juga yang mungkin mencari desain untuk dapur yang bisa memanjakan mata. Nah, berikut beberapa referensinya.

1.      Interior Design Dapur Minimalis

Salah satu desain yang bisa dicoba adalah konsep minimalis. Kamu bisa menggunakan lemari kaca dengan perpaduan unsur kayu. Konsep minimalis modern ini cocok diterapkan untuk rumah minimalis atau apartemen.

2.      Perpaduan Warna Turquoise dan Putih

Cara membuat interior design pada dapur agar terlihat ceria bisa dilakukan dengan memadukan warna turquoise dan putih. Selain itu, kamu juga bisa memadukannya dengan karpet motif garis-garis. Tambahan perlengkapan meja makan dan kursi dengan warna hijau untuk membuatnya terlihat unik.

3.      Dapur dengan Nuansa Retro

Jika kamu menyukai interior design dengan nuansa retro, maka bisa menambahkan lampu gantung dan lukisan di dapur. Kamu juga bisa memilih kursi makan dan stool dengan warna pastel. Akan lebih bagus jika dipadukan dengan meja kayu.

Selain itu, jika ingin menjadikan dapur sebagai tempat untuk memanjakan mata, kamu bisa menambahkan beberapa pot tanaman. Tidak perlu ukuran besar, cukup ukuran kecil atau pot gantung juga bisa menambah kesan unik pada dapur, lho.