Mengenal Mobile Banking BRI Terbaru, BRImo!

BRI sebagai salah satu bank swasta terbaik di Indonesia meluncurkan mobile banking BRI terbaru yaitu BRImo. Adapun aplikasi ini merupakan versi terbaru yang menyajikan lebih banyak lagi keunggulan untuk anda.

Tentu siapapun paham bahwa kemudahan transaksi perbankan lewat mobile banking memang sangat membantu kegiatan sehari-hari tidak hanya masyarakat biasa tapi juga pebisnis. Untuk itu, berikut ini akan dijelaskan kelebihan yang ada pada aplikasi BRImo.

  • Tampilan Tetap Sederhana

Meski merupakan aplikasi versi terbaru, namun BRImo hadir dengan desain yang tetap sederhana tapi terbilang lebih segar. Anda para pengguna aplikasi lama tidak perlu takut untuk menggunakan aplikasi BRI terbaru, sebab tetap mudah untuk digunakan.

Untuk fitur-fiturnya sendiri semakin lengkap karena memang BRImo hadir dengan fitur-fitur yang sudah disempurnakan. Satunya bisa anda lihat pada fitur Fast Menu, dimana fitur ini akan membuat para pengguna aplikasi lebih nyaman karena ada layanan mobile banking berbasis SMS. Dalam fitur tersebut juga dilengkapi dengan quick balance yang akan membantu para nasabah untuk mengetahui saldo utama rekening lebih cepat dan akurat.

  • Memungkinkan Buka Rekening Digital

Aplikasi Mobile Banking BRI terbaru hadir dengan kelebihan yaitu anda bisa buka rekening secara online tanpa harus ke cabang BRI terdekat. Dengan begini, Anda yang malas repot mengantri bisa langsung membuka rekening secara online. Tinggal siapkan saja berkas-berkas yang dibutuhkan maka rekening baru Anda bisa langsung jadi.

Anda tinggal hanya mengupload data diri dan rekam video sebagai bentuk KYC atau know your customer saat pembuatan rekening. Sangat fleksibel bagi orang-orang yang tidak punya waktu untuk mengantri di bank seharian. Untuk itu, aplikasi ini juga memungkinkan anda untuk melakukan registrasi Internet banking melalui fasilitas finansial.

  • Tarik Tunai Non ATM

Biasanya untuk melakukan tarik tunai Anda harus mengunjungi ATM terdekat dan tentu saja harus membawa kartu ATM pula. Namun dengan adanya BRImo, maka anda tidak perlu repot lagi untuk membawa ATM saat akan tarik. Anda hanya perlu aksesĀ  ke ATM terdekat lalu bawa smartphone dan gunakan aplikasi BRImo.

Buka aplikasi tersebut dan langsung pilih sumber rekening serta nominal uang yang akan ditarik. Setelah itu Anda tinggal masukkan password dari BRImo dan jangan lupa untuk mendapatkan kode tarik tunai. Masuk ke mesin ATM lalu masukkan kode tarik tunai d nanti langsung bisa mendapatkan dana yang dibutuhkan.

  • Fitur Keamanan Yang Lengkap

Soal keamanan tidak perlu diragukan lagi karena aplikasi ini punya fitur keamanan yang lengkap. Anda bisa memanfaatkan dua pilihan yaitu fitur fingerprint. Di mana anda hanya perlu login ke aplikasi dengan sidik jari saja jika lupa menggunakan kode untuk masuk.

Ini juga bisa manfaatkan fitur face recognition. Fitur ini membantu untuk bertransaksi lebih aman dan meminimalisir tingkat kejahatan yang tiba-tiba bisa saja terjadi pada anda.

  • Pengecekan Mutasi Lebih Mudah

Pada aplikasi BRI versi lama Anda memang bisa melakukan pengecekan mutasi. Di versi terbaru ini anda akan mendapatkan kelebihan berupa cek mutasi panjang. Hal ini karena BRImo memberikan data mutasi rekening sampai 1 tahun kebelakang.

Jadi bagi yang hanya ingin melakukan pengecekan transaksi bulan lalu atau beberapa bulan sebelumnya bisa dengan mudah lewat fitur pengecekan mutasi.

Itu tadi berbagai kelebihan yang bisa anda dapatkan ketika menggunakan aplikasi mobile banking BRI terbaru. Untuk penggunaannya Anda bisa download aplikasi tersebut baik lewat smartphone Android dan iOS. Untuk informasi lebih lanjut bisa lihat disini.