Perbaikan Ruang Binatu Cepat

Tidak ada hari yang berlalu dengan kami tidak menghabiskan sedikit waktu di ruang cuci, jadi mengapa tidak membuatnya sebagai undangan sebagai kamar lain di rumah Anda. Bahkan, jika ruang cuci lebih ramah dan diorganisir, akan jauh lebih mudah untuk mengubah tugas “harus dilakukan” menjadi sedikit waktu sendirian untuk dinikmati. Kamar-kamar binatu biasanya cukup kecil tetapi dapat diatur untuk memberikan akses mudah ke mesin cuci, pengering, meja lipat, dan lemari penyimpanan, tidak peduli berapa ukuran area tersebut. Mungkin ruang kecil Anda hanya kamar untuk mesin cuci dan pengering dengan pintu bi lipat atau hanya ruang kecil di sudut ruangan lain untuk menyelesaikan tugas sehingga banyak dari kita takut setiap hari setiap hari. Menambahkan keriang ke ruangan mana pun akan membuatnya lebih mengundang; Dimulai dengan warna dinding, langit-langit dan lantai.

Dinding bisa menjadi warna yang menenangkan dan damai seperti blues pastel, hijau, kuning, hijau atau nada bumi atau kuning cerah, biru langit, atau hijau berlumut untuk membuat ruang cuci Anda lebih mengundang atau bereksperimen dengan wallpaper tetapi memilih satu yang Anda menangkan Tenang bosan melihat.

Organisasi adalah cara untuk menyelesaikan pekerjaan lebih cepat. Coba tambahkan rak untuk kebutuhan cucian Anda dan tambahkan kait di bagian bawah untuk menggantung tas cucian kain untuk memungkinkan sirkulasi udara yang tepat dan menawari cucian Anda. Letakkan putih dalam satu tas binatu, warna di yang lain, dll. Anda dapat dengan mudah mengajar anggota keluarga lain untuk memilah ketika mereka meletakkan cucian mereka di ruang cuci. Tikar atau karpet area yang nyaman untuk berdiri akan mencegah melelahkan saat Anda mencuci pakaian. Lebih sedikit kelelahan berarti melakukan pekerjaan yang dilakukan lebih cepat dan lebih efisien. Tirai yang cocok dengan skema https://www.racikafalah.com/ warna ruang cuci Anda membuat ruangan lebih menyenangkan untuk bekerja dan dengan menambahkan beberapa tanaman ke ambang jendela akan menjadi sentuhan tambahan yang menyenangkan.

Sebuah papan buletin dengan foto-foto wajah-wajah kecil yang tersenyum yang menciptakan gundukan cucian itu, membuat hidup lebih menyenangkan dengan menempatkan Anda dalam suasana hati yang lebih bahagia. Banyak waktu dihabiskan di ruang cuci jadi cobalah menjadikannya surga kecil yang bahagia untuk pergi hanya beberapa menit sambil melakukan apa yang dilakukan ibu terbaik, jaga keluarga tetap bahagia dan bersih. Sebuah radio yang memainkan lagu yang menyenangkan memastikan waktu berjalan lebih cepat dan jangan lupa untuk menambahkan jar hadiah di mana semua perubahan yang ditemukan di kantong akan segera menambah “malam pizza” di mana semua orang berkontribusi dan bahkan tidak mengetahuinya.

Ketika kaus kaki dan pakaian lainnya menjadi compang-camping, Anda mungkin ingin menjadi kreatif. Gunakan kaus kaki yang tak tertandingi untuk menggantung di dinding dengan taktik. Letakkan satu kaus kaki untuk setiap orang di rumah. Ketika Anda mencuci pakaian untuk orang itu, Anda dapat menempatkan hal-hal yang Anda temukan di saku mereka ke dalam kaus kaki. Ketika mereka menyadari bahwa hal-hal seperti itu hilang, mereka dapat memeriksa kaus kaki di ruang cuci sebelum mereka mulai memanggil nama Anda untuk menemukannya untuk mereka.