Strategi Jitu Bermain Free Fire Supaya Menang Terus

Bermain game online tidak selamanya buruk, justru itu bisa jadi latihan asah otak. Sebagai pemain profesional Free Fire tentunya harus bisa membuat strategi agar dapat melumpuhkan musuh. Semakin banyak pengalamanmu semakin bagus pula strategimu.

3 Strategi Saat Bermain Free Fire

Bermain game online tidak hanya mengandalkan kuota saja, agar bisa mendapatkan kemenangan tentu Anda harus asah otak. Pintar menyusun strategi agar nantinya dapat terus menang setiap hari, mengembangkan permainan agar jadi pemain profesional.

1. Menggunakan Benda untuk Berlindung

Saat sedang diserang musuh habis-habisan, jangan langsung panik dan asal tekan tombol sekenanya saja. Ada banyak cara yang bisa membuatmu tetap aman, salah satunya adalah dengan mencari tempat berlindung yang menutupi badan.

Anda bisa menggunakan rumah, bangunan lain, atau pohon untuk menahan peluru musuh. Kemampuan menghindar ini sangat penting mengingat saat di medan pertempuran justru banyak orang yang merasa panik saat sudah berhadapan dengan musuh.

2. Atur Saat untuk Menembak

Selanjutnya adalah dengan mengetahui kapan saat yang tepat untuk melontarkan tembakan. Bukan tentang jumlah kill terbanyak melainkan skill untuk bertahan hidup. Jadi tidak apa-apa jika harus bersembunyi untuk bertahan.

Dilansir dai situs https://www.mitrapemuda.co.id/ pemain harus punya pertahanan diri yang bagus sehingga tidak mudah terbunuh. Manfaatkan peta mini sebagai salah satu bantuan untuk dapat memberikan informasi posisi keberadaanmu saat itu. Ingat nyawamu hanya ada satu saja.

3. Memperhatikan Tanda Merah

Tips selanjutnya untuk para pemula yang baru bermain Free Fire adalah dengan memperhatikan bahwa layarmu akan berubah jadi merah. Namun perubahan ini hanya beberapa detik saja, sebagai tanda bahawa ada musuh yang dekat dengan posisimu.

Memperhatikan tanda merah bisa menjadi salah satu strategi paling ampuh agar tidak mudah terbunuh. Saat layar berubah merah segera tarik pelatuknya untuk aktifkan mode bidik. Tekan tombol kanan mouse atau panah kanan jika pakai mode biasa.

Permainan FF tentu tidak bisa disamakan dengan Mobile Legends. Di FF Anda harus bisa mode bertahan dalam durasi yang cukup lama. Tingkatkan selalu jam terbang agar dapat memperbesar peluang untuk menang dan jadi pemain profesional.