Tips Membasmi Rayap

Jika Anda memiliki banyak perabotan kayu di rumah Anda, atau dinding atau atap Anda terbuat dari kayu, kemungkinan Anda pernah mengalami satu atau lebih rayap, mereka adalah kutukan bagi banyak pemilik rumah. Mereka berpesta dengan kayu dan kemudian membiarkannya hancur di sekitar telinga Anda. Untungnya ada beberapa cara berbeda untuk menyingkirkan hama kecil yang jahat ini.

Ada metode racun, yang sesuai dengan namanya, berarti Anda meletakkan racun di tempat-tempat tertentu di rumah dan halaman Anda di mana rayap cenderung berkumpul. Namun, cara ini juga yang paling berbahaya dari metode do it yourself untuk membasmi rayap. Jika Anda memiliki anak atau hewan peliharaan atau hewan peliharaan, maka Anda juga berisiko terkena racun serta rayap; Hal lain yang perlu diingat adalah bahwa dengan meletakkan racun di luar, itu pasti akan masuk ke dalam tanah dan mencemari itu. Oleh karena itu, semakin banyak orang yang memilih umpan atau pasak rayap untuk mengatasi masalah ini.

Pancang rayap dipasang di berbagai lokasi di mana rayap berada, dan dapat dipasang di rumah atau di halaman. Jika Anda meletakkannya di halaman, Anda perlu menggali lubang kecil sedalam beberapa meter dan kemudian memasukkannya ke dalam. Saya sarankan Anda memasang pasak Anda di sekitar tempat tidur mulsa, alat penyiram dan keran karena ini semua adalah area yang disukai rayap untuk membangun koloni mereka. Pasak datang dengan makanan rayap di jasa anti rayap makassar dalamnya yang tentu saja telah diracuni sehingga akan membunuh rayap yang memakannya. Setelah memasangnya dan berkeliling, Anda perlu memeriksanya sesering mungkin untuk melihat apakah rayap benar-benar memakannya. Poin penting lainnya yang perlu diingat adalah Anda harus mengganti pasak sebelum rayap memakan semua makanannya.

Cara lain yang sederhana dan relatif murah untuk membasmi rayap adalah umpan. Ini mengandung bahan kimia beracun untuk membunuh rayap, tetapi tidak dalam jumlah besar seperti racun dan juga, karena cara pembuatan umpan rayap, tidak mudah bagi hewan peliharaan atau anak kecil untuk mendapatkannya. Tinggalkan umpan rayap di sekitar tempat rayap cenderung berkumpul dan itu akan melakukan pekerjaan membunuh rayap untuk Anda – cara kerjanya adalah rayap merangkak di atasnya dan kemudian merangkak satu sama lain, merawat dan memberi makan satu sama lain, menyebarkan pembunuhan rayap bahan kimia untuk rayap semakin banyak.