Ulasan Seputar Direktur Allianz Life dan Produk Asuransi yang Tersedia

Asuransi Allianz mempunyai ratusan 100 juta nasabah baik individu maupun perusahaan di seluruh dunia. Hal tersebut membuat perusahaan ini menjadi pilihan terbaik ketika akan membeli produk asuransi yang dibutuhkan. Reputasi yang baik tersebut dan juga kinerja dari direktur Allianz  yang mempunyai inovasi dan tawaran terbaik juga menjadi pertimbangan mengapa bisa memilih produk asuransi yang ditawarkan oleh asuransi Allianz Life di Indonesia.

Asuransi Allianz Life Indonesia sendiri merupakan perusahaan dari Allianz. PT Allianz Life Indonesia sendiri merupakan perusahaan yang didirikan pada 1996. Pendirian perusahaan ini menyusul perusahaan Allianz di tahun 1989 di Indonesia yang mengutamakan untuk mengurusi asuransi umum. Sedangkan untuk perusahaan PT Asuransi Allianz Life Indonesia mempunyai bisnis untuk mengurusi produk asuransi jiwa, asuransi kesehatan, dan juga dana nasabah. Perusahaan yang sudah lama berdiri ini mempunyai banyak sekali produk yang ditawarkan dengan manfaat dan perlindungan terbaik. Sehingga hal tersebut bisa menjadi pertimbangan dan alasan mengapa juga bisa mempunyai banyak nasabah yang memilih produk asuransinya.

Hal tersebut juga tentunya tidak lepas dari peran jajaran direktur Allianz yang mempunyai pendidikan dan pengalaman yang panjang dalam bidang ini. Sehingga bisa memberikan inovasi terbaik untuk mengembangkan produk dan layanan yang diberikan. Adapun berbagai nama dan jajaran direktur dari Allianz Life Indonesia yang perlu dikenal adalah:

  • David Nolan merupakan direktur utama dari Allianz Life Indonesia. Nolan sudah menduduki jabatan ini sejak tahun 2021 sebagai Country Manager & Direktur Utama Allianz Life Indonesia.
  • Bianto Surodjo merupakan direktur dari Allianz Life Indonesia. Jabatan ini dipegang sejak tahun 2019.
  • Hasinah Jusuf juga mempunyai jabatan sebagai direktur di Allianz Life Indonesia sejak 2018 silam.
  • Karin Alkrina Zulkarnaen mempunyai gelar dan pendidikan pengalaman kerja yang panjang sehingga menduduki jabatan direktur di Allianz Life Indonesia sejak 2019.
  • Cui Cui mempunyai pendidikan cemerlang yang menduduki jabatan sebagai direktur di Allianz Life Indonesia sejak 2020.

Peran serta dari direktur hingga karyawan Allianz Life Indonesia adalah dapat membuat produknya dapat menarik nasabah untuk membelinya. Dimana asuransi Allianz Life mempunyai banyak sekali pilihan polis yang mempunyai keunggulan dan manfaat perlindungan masing-masing. Sehingga bisa dipilih sesuai kebutuhan apakah produk asuransi jiwa, asuransi kesehatan, dan asuransi syariah. Untuk berbagai pilihan polis yang ditawarkan asuransi Allianz Life adalah:

  • SmartLink Flexi Account Plus merupakan asuransi jiwa unit link dengan manfaat keuntungan nilai investasi.
  • SmartLink Maxi Fund Plus merupakan pilihan untuk memberikan perlindungan jangka panjang.
  • SmartMed Premier merupakan pilihan asuransi kesehatan yang memberikan perlindungan bagi diri dan keluarga.
  • SmartMed Cancer merupakan pilihan asuransi yang menawarkan perlindungan penyakit kanker yang bisa diderita oleh seseorang. Produk ini bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan perawatan di seluruh dunia kecuali di Amerika Serikat.
  • SmartHealth Maxi Violet merupakan produk untuk perlindungan diri dan keluarga yang masuk ke dalam satu polis.
  • Allisya Care merupakan produk asuransi syariah dari Allianz Life yang menawarkan beragam manfaat yang berbeda.

Selain produk tersebut masih ada banyak polis asuransi lainnya dari Allianz Life Indonesia. Sehingga dengan bantuan karyawan hingga direktur Allianz bisa memberikan inovasi agar produk yang ditawarkan bisa dilirik dan dibeli oleh nasabah. Selain jajaran direktur, Allianz Indonesia sendiri sudah mempunyai lebih dari 1300 karyawan dan 34 ribu tenaga pemasar untuk dapat memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah dan mitra asuransi.